Ayooooo Mudik Bareng RTS 2019

9:27:00 AM



Ya..... Ramadhan sudah semakin dekat. Itu berarti kita sudah dekat dengan bulan puasa. dan itu artinya semakin dekat juga kesempatan kita untuk bisa beribadah secara maksimal kepada Allah. Ingat yang terpenting dalam bulan Ramadhan itu berbuat amal ibadah sebanyak-banyaknya mumpung pahalanya sedang di lipatgandakan oleh Allah. Sedangkan mudik itu adalah bonus. Jangan dibalik yah…..

 Nah seperti biasa komunitas kecil kami mulai juga mempersiapkan kegiatan rutin kami tiap tahunan. Di komunitas inilah kami dipertemukan dan menjalin silahturahmi antara sesama perantau Sumatra di tanah Jawa bahkan ada juga yang dari Sulawesi dan Lombok.
Ini juga diharapkan untuk menenangkan rakyat Indonesia yang telah lelah menghadapi Pemilihan Presiden yang berjalan alot cie……

Berbagai persiapan telah kami lalukan untuk menyongsong kegiatan tahunan ini. Seperti mempersiapkan desain logo stiker yang kami gunakan saat mudik. Desain kaos dan tidak lupa juga mempersiapkan kopdar di bulan puasa hehehe. Bahkan sudah ada pula yang mempersiapkan tunggangannya untuk menjelajah jalanan di tanah  sumatra nantinya

Mungkin belum banyak yang mengenal komunitas ini tapi itu tidak terlalu penting yang utama bagi kami adalah menjalin silahturahmi setiap tahun dengan keluarga di kampung adalah yang paling utama. Mendapatkan teman diperjalan dan saudara di tanah rantau itu adalah bonus juga. 
Stiker mudik utama

Desain tambahan

Nomor tambahan
Menjadi anggota dalam komunitas mudik RTS ini diharapkan bukannya untuk sesaat tapi bisa menjadi ajang menambah saudara di tanah rantau. Jadi bukan selesai mudik kita langsung bubar tapi tetap menjalin tali silahturahmi dengan para Perantauer hiihihihi kosa kata baru nih.….

Sekilas saya berikan gambaran tentang mudik yang telah kami lakukan sebelumnya. Mudik ke Sumatra bukan hanya untuk mudik tapi juga menikmati perjalan di sepanjang lintas Sumatra yang mana sangat berbeda auranya dengan lintas di Pulau jawa (Pendapat pribadi). Ini selalu saya rasakan setiap mudik ke Tanah Sumatra.
Desain kaos anak-anak

Desain kaos mudik bareng tahun ini...
Kembali ke persiapan mudik kami. Kami telah selesai akan tahapan pemilihan desain Stiker dan kaos mudik. Untuk tahapan pengisian biodata pemudik masih tetap berlanjut dan juga pemesanan kaos dan stiker mudik. Untuk pemesanan kaos mudik akan ditutup tanggal 30 April 2019 dan pembayaran terakhir tanggal 3 Mei 2019. Untuk yang mendaftar selepas tanggal 30 April 2019, hanya bisa mendapatkan stiker saja. Ini dikarenakan untuk mencegah satu dan lain hal yang tak diinginkan dalam proses produksi.

Bagi yang berminat untuk bergabung dengan kami silahkan hubungi nomor dibawah ini. Semoga kita bisa bersama mengarungi hijaunya tanah sumatra.




You Might Also Like

8 komentar

  1. Assalamualaikum om Sony, tulisan mudiknya kapan turun ? Saya sdh nungguin nih 🧐🤔😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh... InsyaAllah bentar lagi.... Mudik emang maknyus

      Hapus
  2. Balasan
    1. Udah 3 bulan belom jadi juga yah... hehehe..

      Hapus
  3. wis setahun
    endi tulisan ne
    Lali paswotte . . . :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini lagi dibuat.... hehehe.... malesnya kelewatan

      Hapus

Like us on Facebook

Flickr Images