ulang tahun temanku

9:19:00 AM

minggu yang lalu aku diundang temanku ke pesta ulang tahunnya. namanya Azka, tetangga di komplek rumahku.

bunda beliin aku 'gaun pesta', begitulah bunda menyebutnya. kata bunda sih bajunya cantik dan kalo aku pake aku kelihatan cantik. mula2 aku ga mau pake, sampai2 bunda terpaksa ngejar2 aku untuk masangin bajunya. o..iya, aku sering banget ngerjain bunda kalo mau dipakein baju sehabis mandi, aku selalu nolak dan lari2an sambil ketawa, biar dikejar bunda.

sewaktu aku dan bunda siap2 mau ke pestanya temanku, aku ngalamin kecelakaan kecil. bunda jadi panik karena di rumah cuman ada aku dan bunda, ayah dan uncu baru saja jalan. akhirnya bunda bawa aku ke klinik dokter di dekat rumahku naik ojek.

sepulang dari klinik aku dan bunda buru2 datang ke rumah temenku yg ulang tahun, untung saja belum terlambat, acaranya baru mau mulai. aku kasih kado yang aku beli dengan bunda satu hari sebelumnya, kadonya mainan mobil2an tank.

tapi....
disana aku sedikit nagiskarena takut sama om badut, habis om badut pengen ngajak aku untuk tampil di depan. aku takut karena wajahnya yg serem, hidungnya besar, perutnya juga buncit, hiii.....

tapi seneng deh datang ke pestanya, disana aku ketemu banyak temen, ada zahra, ica, kak indi, kak rani, banyak lagi. ini adalah pertama kali aku datang ke pesta temanku, mmmmhhh sampai di rumah aku ketiduran karena capek..

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images