namaku Azra

1:39:00 PM

Dear All....

namaku Azra ziana raudhatunnisa, biasa dipanggil azra, ada juga yg panggil aku chimo, karena kata bunda waktu pertama kali bisa bicara aku selalu ngomomg 'chimoci' yang bunda sendiri ga ngerti maksudnya apa. ada lagi nama kesayanganku dari bunda yaitu 'dede quaneisha', kalo ini panggilan ku semenjak aku masih dlm kandungan bundaku.

aku anak pertama dari ayah dan bundaku, ayahku seorang karyawan swasta begitu juga bunda, tetapi semenjak hamil aku bunda terpaksa berhenti kerja karena bunda sering sakit. kata dokter bunda ngalamin 'hiperemesis'. aku ga ngerti artinya apa. mungkin nanti kalo aku udah besar bisa tau tentang itu.

aku lahir 08 november 2007 di bukittinggi, kampung halaman bundaku. aku dilahirkan premature di usia 34 mgu. waktu itu bunda demam tinggi sehingga aku harus dilahirkan secepatnya. berat badanku cuma 2.3 kg dengan panjang 49 cm. aku dirawat di inkubator selama 5 hari sebelum aku bisa bersama ayah bundaku.

waktu lahir aku mirip sekali dengan ayah, mataku, hidungku, rambutku, jari tangan dan kakiku semua mirip ayah. tapi sekarang banyak yang bilang aku lebih mirip sama bunda, mungkin karena aku perempuan sama seperti bunda tapi rambutku tetap keriting seperti rambut ayah.

sekarang umurku udah 17 bln, sebentar lagi mau dua tahun, kata bunda aku udah menjadi anak yang lincah, pinter, dan lucu.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images