Akhirnya Berhasil Juga

10:40:00 PM

Judul diatas sangat cocok sekali menggambarkan apa yang saya rasakan sekarang ini. setelah sekian lama saya tidak bisa membuka dan mengedit blog ini, akhirnya bisa juga saya masuk kedalam account blog saya dan tentu saja saya bisa melakukan apa saja kedalam blog ini hehehe. Hal ini terjadi saya lupa akan email yang saya gunakan pada blog ini ( ya  iyalah yang bikin kan istri saya). Segala daya upaya telah saya lakukan untuk dapat masuk kedalam blog ini dan akhirnya sampai pada malam ini saya berhasil mendapatkannya. Caranya ya saya tanya lagi ke istri nama email yang digunakan dan sukurnya dia masih ingat dan untuk password tinggal bilang lupa saja, dan minta direset. Gmail dengan baik hati akan membantu dengan mengirimkan pin ke HP kita untuk PIN me-reset password email. Setelah itu berhasil deh masuk kedalam blog ini.
Lebih setahun mungkin blog ini saya biarkan tanpa adanya tambahan posting. Mudah-mudahan kedepannya saya bisa membuat postingan baru yang berguna bagi kita semua (Doa-in ya).
Berhubung saya bukanlah penulis profesional saya menulis dengan keinginan saya serta kemampuan saya  dan saya mengharapkan pembaca dapat mengerti bahwa kemampuan saya dalam menulis belumlah seberapa.
O iya saya juga belajar membuat web, silahkan cek web kelaurga kami di www.cilaput.com . Web ini juga udah setahun tapun tapi jarang diupdate karena passwordnya saya juga lupa. Mudah-mudah dalam waktu dekat saya bisa masuk kedalam web ini dan bisa melakukan posting rutin pada blog dan web kami sekeluarga.
Keep reading ya.....

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images