Perubahan Tema Blog......

8:57:00 AM

Selama ini (emang banyak yah isi blog-nya hehehehe) tema blog hanya berkisar pada anak saya dan utamanya hanya pada kegiatan anak. Sekarang berhubung si bunda susah untuk nulis di blog maka dilanjutkanlah perjalanan blog ini oleh sang ayah (yaitu gw). Maka dengan berat hati (cieeee) maka sang ayah mengganti tema blog dari sang anak menjadi tema umum, baik itu kehidupan keluarga keluarga saya, anak, ayah ibu dan lain-lain.

Adapun penyebabnya perubahan dari tema ini tidak lain terjadinya perubahan yang menulis blog....Sang ayah (yaitu saya) ingin belajar nulis blog. Biasanya buat jualan doang sekarang ingin mebuat cerita dan ingin membagi informasi tentang apapun. Mudah-mudahan informasi dari saya bisa beguna bagi orang lain. Paling kurang buat nambah-nambah cerita bagi pembaca.

Kalau ada yang kurang berkenan minta maap yah......

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images